Skip to content

Indonesia Daily News

indonesiadailynews.id

Menu
  • Home
  • News
  • Topik
  • Wisata
  • Bisnis
Menu

BNI Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024

Posted on March 15, 2024

Jakarta: (indonesiadailynews.id) u- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI secara proaktif terus menghadirkan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital terbaik bagi nasabah.

Komitmen tersebut telah mengantarkan BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Marketeers kepada SEVP Bisnis Digital BNI Rian Eriana Kaslan pada acara Marketeers Omni Brands of The Year 2024 Awards di Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Hussein Paolo Kartadjoemena mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen BNI dalam menghadirkan layanan yang terintegrasi dan digital bagi nasabah wholesale.

“BNI berkomitmen memberikan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital kepada Kementerian Kesehatan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana BOK yang berdampak pada perbaikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas,” kata Paolo.

Program Digitalisasi BOK juga dinilai telah terbukti dapat meningkatkan akuntabilitas penyaluran dana BOK dan mempermudah monitoring proses penyaluran serta penyerapan dana BOK Puskesmas.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabah dan meningkatkan daya saing kami agar selalu dapat menghadirkan layanan wholesale digital terbaik bagi nasabah,” ujar Paolo.

Adapun saat ini sekitar 95% atau sekitar 9.000 Puskesmas di seluruh Indonesia telah terdigitalisasi menggunakan BNIDirect atau kartu BNI Virtual Account.

Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 sendiri merupakan ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omni channel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Kami akan terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Investasi Sukuk Ritel SR022 Pakai wondr by BNI Bisa Dapat Cash Back Sampai Rp15 Juta
  • BNI Perkuat Peran Strategis dalam Pembiayaan Berkelanjutan untuk Masa Depan Hijau
  • Perjuangan Luar Biasa Sektor Ganda Putra Indonesia dalam Babak Semifinal Indonesia Open 2025
  • Pasangan Ganda Putra Indonesia Melangkah ke Semifinal Indonesia Open, BNI-PBSI Terus Dukung Prestasi Atlet Tanah Air Mendunia
  • Adnan-Indah Melenggang ke Perempat Final Indonesia Open 2025, Wujud Kolaborasi BNI-PBSI Majukan Bulutangkis RI
©2025 Indonesia Daily News | Design: Newspaperly WordPress Theme